3 Years Story: MengkuduFamily and It History

Di pagi yang cerah itu, sekelompok anak sedang bergerombol menggosip ini itu. Ada 7 orang di situ. Dan anehnya, cuma ada 1 lalaki pula di situ. Ya, tebak siapa mereka? Mereka adalah Keluarga Mengkudu! Satu-satunya keluarga di dunia yang paling bahagia (lebay).

Sebenarnya, apa sih MengkuduFamily? Bukan apa-apa, cm satu keluarga yang kompak dan suka hore-hore. MengkuduFamily mulai muncul udah sejak tahun 2007 lalu. Kehidupan dimulai akibat posisi tempat duduk yang berderet waktu kita2 ada di kelas X. Kelas X3 di Smansasobo tepatnya. Gara2 itu, lama kelamaan keakraban mulai tercipta. Pertamanya sih ditandai dgn sakit diare bareng-bareng.. Gyakak! Enggak, bcanda...
Trus kenapa tiba2 muncul nama ''Mengkudu'' ?? Bukan apa2 sih, tapi ada makna khusus tsendiri juga disitu: mengkudu itu pahit, tapi bisa membawa banyak manfaat. Sama kayak kita-kita, kadang kami sering berontak pada keadaan, tp kenyataannya kami masih bs membawa manfaat dan tetap dibutuhkan (gyakakak, narsis!).
Banyak cerita selama 3 tahun ini. Dan sangat tidak singkat untuk diceritakan.
Para Mengkudu, inget g waktu kita ke Dieng Season 1. Waktu itu tampak banget kita masih polos n cupu-cupu. Apalagi blm senarsis skarang, foto2pun masih berpuluh2 doang..
Trus di Dieng Season 2. Inget g waktu qt bikin klip video segala?? Sampe foto beratus2. Gyakakak.. Beda banget saat dgn season 1.
Trus inget juga g waktu si kakung ketauan nyontek pas geografi? Gyakakak!! Kegonoran yg memicu diare! Wkwkwk.
Trus inget jg g wisata kuliner kita? Atau mungkin 'Hari Penghabisan'?? Duh.. Kenangan2 itu mungkin 10 tahun yang akan datang bakal terkubur. Makanya, qt harus berusaha nulis apa yang qt inget di blog ini.
Tak terasa.. 3 tahun kebersamaan MengkuduFamily akan segera tercapai. Tapi perpisahan tidak akan membuat kita benar2 tercerai berai dari MengkuduFamily. Persahabatan kita tak boleh lepas. Hahaha.. Akan ada 7 kisah berbeda nantinya. Dan tentu semoga saja bisa trkumpul dgn padu.
At least.. Hidup Mengkudu!!!